Home » Hore! Provinsi Riau Dan Sumatera Barat Siap Terkoneksi Akhir 2023, Ini Harapan Netizen
Berita Indonesia Riau Sumatera

Hore! Provinsi Riau Dan Sumatera Barat Siap Terkoneksi Akhir 2023, Ini Harapan Netizen

HARIANHALUAN.COM – Proyek tol Trans Sumatera atau JTTS pada 2023 ini menjadi primadona lantaran mulai banyak ruas jalan yang rampung. Selain itu, terkoneksinya beberapa kota bahkan provinsi tentu saja membuat pengembang riang gembira dengan hadirnya tol Trans Sumatera. Masyarakat pun menyambut positif apa yang menjadi pencapaian pemerintah di 2023 ini, salah satunya tol Trans Sumatera. Dalam akun youtube Alif Official, beberapa netizen menyampaikan pendapatnya terkait pemberitaan jalan tol.

Beberapa netizen tampak tak ambil pusing dengan pekerjaan jalan tol dan memberikan apresiasi kepada para pekerja. “Mantap,, ada perkembangan,” tulis akun @ghifarija. “Lanjutkan semoga lancar jaya,” tulis akun @infope***. Selain memuji, ada pula beberapa netizen yang berharap jalur tol segera rampung agar bisa pulang kampung.

“Insya Allah bisa pulang kampung lewat TOL ke Bukittinggi,” tulis akun @sketcha***. Dibalik pujian, tentu saja ada semacam sisi negatif. Beberapa netizen justru memberikan pandangan negatif. Beberapa netizen juga mengungkapkan bila pengerjaan jalan tol bukanlah hal yang mudah. Ada pula netizen yang pesimis dengan progress pembangunan jalan tol, mengingat beberapa ruas masih belum terkoneksi.

“Saya pesimis bang akhir 2023 Sumbar Riau bakal tersambung jalan tolnya, Padang-Sicincin saya lihat di channel yang lain baru 4 km yang sudah dicor, 32 km lebih masih pengerukan dan pengurugan tanah, belum medannya yang berbukit bukit,” tulis akun @benzs***. Meskipun begitu, fakta di lapangan menegaskan bila proses pengerjaan jalan tol di Sumatera ini sempat terhenti bahkan berproses lama.***

Sumber: HARIAN HALUAN

Translate